Barut

Melepas Lelah sehabis kerja  ,Satgas TMMD ke 119 Kodim MTw Barito Utara Nikmati Kelapa Muda Bersama Masyarakat

MUARA TEWEH - Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1013/Mtw selain menjalankan tugas pengabdiannya dalam membangun wilayah desa binaan, juga aktif melaksanakan aksi sosial dengan membantu warga desa secara spontan.

Seperti yang dilakukan Anggota satgas TMMD bersama masyarakat yang sedang bersantai menikmati hasil alam bersama sama warga. Tepatnya Di Keluarahan Jingah, Kec. Teweh Baru, Kab. Barito Utara. Hari Senin (04/03/2024). Tampak harmonisasi yang tercipta antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat Kelurahan Jingah. Kedekatan TNI-Rakyat sangat melekat dari awal satgas dibuka hingga sekarang.

Seperti yang dikatakan Bintara Tinggi Teritorial Serma Agus Ermawa Selain menjadi suatu proyeksi bahwa Anggota Satgas TMMD mempedomani prinsip TNI manunggal dengan rakyat, juga hubungan yang sangat baik ini diharapkan akan menciptakan suasana kerukunan yang baik di lingkungan desa.

Bukan hanya saat ini saja, harapannya dengan keberadaan Anggota Satgas TMMD di wilayah Kelurahan Jingah akan dapat membangun wilayah menjadi lebih baik dan maju, dari segi fisik maupun non fisik.

Hal tersebut disampaikan Didi warga Kelurahan Jingah, "Hikmah dari momentum ini, akan menjadikan suatu kondisi yang harmonis, saling tolong menolong di lingkungan masyarakat desa",Ungkapnya.

(Mardedi/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments