Barut

Penuh Bahagia, Kedekatan Anak-Anak Kelurahan Jingah Dengan Personel TMMD Kodim 1013/Mtw

MUARA TEWEH - Ditengah padatnya jadwal kegiatan pembangunan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dengan anak-anak di Kelurahan Jingah, yang saat ini menjadi lokasi pelaksanaan program TMMD. Minggu (03/03/2024).

Hal itu dikatakan Perwira Seksi Teritorial Lettu Czi Ahmad Munir saat di lokasi TMMD. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kebersamaan serta membangun karakter semangat gotong royong sejak dini.

"Tampak anak-anak sangat senang bisa dekat dengan personel Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw, ini terpancar dari wajah mereka yang gembira dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan, " kata Ahmad Munir.

Tidak hanya itu terkadang anak-anak juga turut membantu meskipun hanya pekerjaan ringan. Inilah yang menjadi upaya Satgas TMMD menanamkan sikap kegotong royongan pada anak-anak. Anak - anak Kelurahan Jingah mengucapkan terima kasih kepada para anggota Satgas TMMD yang sudah mau bermain dengan mereka.


(Mardedy / Pendim 1013/Mtw)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments