P. Raya

Melepas Penat Dan Segarkan Badan, Asn Kota P.Raya Senam Bersama

Kesehatan menjadi prioritas penting pada masa pandemik saat ini, dalam rangka meningkatkan, dan menjaga kesehatan , serta kebugaran.  Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, mengikuti kegiatan senam bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Kota Palangka Raya, pada jumat pagi 7 agustus 2020, di halaman kantor KESBANGPOL Kota Palangka Raya.

Umi Mastikah mengungkapkan/ kegiatan tersebut dilakukan, dalam rangka menyongsong dan menyambut adanya adaptasi kebiasaan  baru (AKB), yang akan diterapkan di kota cantik. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (PEMKO), dalam kebersamaan menjaga kesehatan.

Ia juga mengatakan/ bahwa melakukan senam rutin seminggu sekali di lingkungan PEMKO, merupakan kegiatan positif dan wajib dilakukan demi menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh/ agar terhindar dari terpaparnya covid-19.

Selaku Wakil Walikota Palangka Raya,  Umi mengimbau kepada seluruh Dinas/ Badan atau Perangkat Daerah (PD),  agar bisa menggalakkan aktifitas senam pagi, rutin setiap hari jum’at di depan kantornya masing-masing.

Agar bisa memberikan kesehatan sekaligus sebagai saraba refreshing, mengingat para asn sudah bekerja penuh selama lima hari kerja.

 

(HB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments