P. Raya

Wali Kota Minta Tim Gugus Tugas Kota Tetap Solid

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta anggota satgas tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Palangka Raya,  untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Selasa 7 juli 2020, hal itu disampaikan Walikota pada melaksanakan apel satgas tim gugus covid-19 Kota Palangka Raya, di halaman gedung pertemuan umum,  Palampang Tarung, Kota Palangka Raya.

 

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menyebutkan bahwa tim satgas gugus covid-19, bersama Pemerintah Kota Palangka Raya, dan FORKOMINDA sangat memerlukan kerja sama, tetap bahu membahu,  dalam rangka pencegahan,  dan memutus rantai virus covid-19 di Kota Palangka Raya. Dikarenakan pandemi ini adalah masalah bersama yang harus ditangani bersama pula

 

Usai apel satgas tim gugus covid-19 Fairid Naparin,  menegaskan bahwa rapid tes akan terus dilakukan, hingga mencapai target.

 

Fairid pun berpesan, kepada para anggota satgas tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Palangka Raya,  saat pulang bertugas,  untuk langsung mencuci pakaian dan segera mandi sebelum berinteraksi dengan keluarga.

 

(HB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments