Kalteng

Plt Gubernur Kembali Ingatkan Patuhi Prokes Covid-19

FOTO: BPKP

INGATKAN PROKES – Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya kembali mengingatkan masyarakat pentingnya menerapan prokes, saat menyalurkan Bansos Tahap II Pemprov Kalteng yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, pada Selasa siang (10/11/2020).

 

SAMPIT - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Habib Ismail Bin Yahya tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakatnya agar mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes), sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

 

Ajakan mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19 disampaikan Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Habib Ismail Bin Yahya melakukan kunjungan kerja dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Tahap II Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, pada Selasa siang, (10/11/2020).

 

Plt. Gubernur Kalteng pun berharap masyarakat makin tumbuh kesadaran dan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama 4M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

 

"Jadi kita harapkan mereka (masyarakat) juga semakin sadar untuk bisa sama-sama menjaga kebersihan, saat ke luar rumah memakai masker, dan mereka sadar bahwasanya kesehatan itu sangat penting bagi kita semua," pungkasnya.

 

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments