Barsel

Memaknai Semangat Pancasila dari Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

Buntok – Bertempat di Aula Setda Barito Selatan, pada saat memperingati Hari Lahir Pancasila, Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana mengajak seluruh elemen mengobarkan semangat Pancasila. Rabu, (01/06/2022).

Pada saat Upacara Peringatan Hari Pancasila yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo. Dengan tema Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia’Ia mengatakan, “ Kobarkan semangat Pancasila, karena ideologi ini sebagai dasar pemersatu Bangsa. Untuk itu harus selalu kita tanamkan di diri kita semua,” ujarnya.

Dengan segenap nilai yang ada pada Pancasila akan selalu  memandu bangsa ini untuk menghadapi berbagai tantangan kedepannya. Jadikan selalu Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan konsep Kebangsaan bangsa Indonesia.

Ia juga mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh lapisan masyarakat Barsel untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju kedepannya , siap menghadapi segala tantangan yang ada..

 (Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments