P. Pisau

Membela Wong Cilik Alfridel Jinu Daftar Bacalon Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU- Senin (06/05/2024), Alfridel Jinu, salah seorang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi mengajukan diri sebagai bakal calon bupati Pulang Pisau.

Dihadapan awak media ia mengatakan, "Hari ini, saya telah menyelesaikan seluruh proses administrasi dan mengisi formulir pendaftaran sebagai calon bupati," Hal tersebut diungkapkan langsung Alfridel Jinu setelah mendaftarkan diri.

Dengan tegas ia mengatakan sudah saatnya sebagai kader PDIP harus aktif secara langsung dalam mengatasi berbagai masalah ekonomi yang menghimpit masyarakat, terutama mereka yang berada di kalangan menengah ke bawah. "Kami selalu berada di garis depan untuk bersama-sama dengan masyarakat dan wong cilik," tegasnya. Hal ini sejalan dengan prinsip yang dipegang PDIP selama ini yang komitmen membela kepentingan rakyat kecil.

Ditempat lain, Ketua DPD PDIP Kalimantan Tengah, Arton S Dohong, mengapresiasi langkah Alfridel Jinu tersebut.

Tegas ia mengatakan dihadapan awak media, "Ini merupakan kebanggaan bagi kami sebagai partai. Siapapun yang mendaftarkan diri di PDIP akan selalu kami layani, administrasikan, dan laporkan ke DPP," tutupnya lugas.

 

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments