P. Raya

Pilkada Semakin Dekat, Yoppy Satriadi Maju Mendaftar Ke DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Mendekati pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, Kabupaten Pulang Pisau, tahun 2024, Yoppy Satriadi mendaftarkan diri, sebagai bakal calon Wakil Bupati Pulang Pisau, periode 2024 – 2029. Pendaftaran ini dilaksanakan, di kantor DPD PDI-Perjuangan, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Selasa, 14 Mei 2024.

Yoppy Satriadi, yang saat ini juga adalah anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, maju mendaftarkan diri, sebagai bakal calon Wakil Bupati Pulang Pisau, periode 2024 – 2029. Pendafataran ini dilaksanakan, di kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Yoppy disambut dengan hangat, oleh pihak DPD PDI-Perjuangan,pihak DPD PDI-Perjuangan membuka pintu terbuka, dan menyambut Yoppy dengan baik.

Yoppy Satriadi, yang merupakan kader partai, juga sebagai ketua fraksi, mendapatkan amanat dari masyarakat untuk maju, Yoppy menyerahkan semua mekanismenya, kepada partai, dan siap memenangkan sebagai calon wakil bupati kabupaten pulang pisau.

Penyerahan dokumen pendaftaran, langsung diserahkan kepada pihak DPD PDI-P, di depan anggota partai, yang sebagai saksi mendaftarnya Yoppy, untuk maju dalam demokrasi pemilihan kepala daerah.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments