Kalteng

Mengantisipasi mengurangi angka perbuatan negatif dimasyarakat, dilakukan pemusnahan kasus yang terjadi  selama Bulan Ramadhan

PURUK CAHU – Bertempat dihalaman Kantor Bupati Murung Raya pada Senin, 17/04/2023, Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Doni SP, menjadi sorotan saat mengikuti pemusnahan barang bukti (BB) dalam penanganan kasus selama Ramadan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Tujuan utama dari pemusnahan ini adalah untuk mengurangi perbuatan negatif di tengah masyarakat, terutama yang berkaitan dengan konsumsi minuman keras dan perilaku lainnya yang merugikan.

Doni SP, berharap bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya terbatas pada momentum menjelang lebaran, melainkan dilakukan secara berkala. Ia menekankan pentingnya pengawasan terus menerus, termasuk pemeriksaan pasar dan lapangan, guna mencegah perbuatan yang merugikan masyarakat.

ia juga menyoroti urgensi pelaksanaan operasi ketupat sebagai bentuk pengingat kepada masyarakat agar senantiasa waspada. Ia menambahkan, "Di tengah perayaan Idulfitri, kita harus memastikan perjalanan mudik dan kembali berlangsung dengan aman seperti yang diharapkan. Namun, perlu diperhatikan pula kondisi kendaraan yang digunakan, termasuk baik kendaraan roda dua maupun empat, untuk menjamin keselamatan perjalanan," tegas Doni..

 

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments