Nasional

Mengenal dan Merawat Anjing Dengan Benar

JOGJAKARTA - Anjing adalah hewan peliharaan yang setia dan penuh cinta, dan mampu memberikan lebih banyak perhatian dari pada yang kita bayangkan. Namun, hewan ini juga, membutuhkan perawatan ekstra agar sehat dan senang. nah bagaimana seluk beluk mengenal dan cara merawat anjing peliharan di rumah agar sang doggi bisa terus sehat, bahagia dan berumur panjang, berikut penjelasan Alexa pet care jogjakarta.

Jika Anda berencana memelihara anjing di rumah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan ia tetap sehat, senang dan panjang umur, pastikan doggi memiliki keluarga adopsi yang baik, sayang dan perhatian padanya.

Hewan peliharaan pun mampu merasakan adanya bounding antara dirinya dan pemilik. Tentu saja makanan serta tempat tinggalnya layak, sesuai dengan jenis atau ras si anjing. Selalu sempatkan berinteraksi dengan anjing peliharaan, ajak bermain. dan yang tidak kalah pentingnya lakukan perawatan, gromming minimal. 1 minggu sekali apabila anjing peliharaan sering keluar rumah,agar terhindar dari kutu ataupun jamur.

Alexa pet care Jogjakarta, rumah perawatan anjing yang ada sekitar 8 tahun Ialu. Bahkan alexa menawarkan perawatan doggi di rumah.

(Olivia Teja)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments