P. Pisau

Meninjau Pelaksanaan Pasar Penyeimbang di Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bertempat di Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau pada Senin (29/01/2024) pagi. Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, didampingi beberapa pejabat terkait meninjau pelaksanaan pasar penyeimbang di lingkungan pasar Kamis.

Tujuan dari diadakannya pasar penyeimbang ini untuk bisa menjaga stabilisasi harga kebutuhan pokok dan meringankan beban pengeluaran masyarakat akibat kenaikan harga komoditi tertentu.

Nunu menjelaskan bahwa pasar penyeimbang ini merupakan langkah konkret Pemkab Pulang Pisau dalam mengantisipasi lonjakan harga beberapa komoditi seperti ayam ras, ikan nila, dan patin, dengan memberikan subsidi harga, sehingga bisa jauh dibawah harga pasaran yang ada saat ini.

Kadisperindagkop dan UKM Pulang Pisau, Elieser Jaya, melaporkan bahwa pelaksanaan pasar penyeimbang berjalan lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Besoknya, pasokan ayam, ikan patin, dan ikan nila akan ditambah, dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat.Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, didampingi beberapa pejabat terkait meninjau pelaksanaan pasar penyeimbang di lingkungan pasar Kamis, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau.

Kadisperindagkop dan UKM Pulang Pisau, Elieser Jaya, melaporkan bahwa pelaksanaan pasar penyeimbang berjalan lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Besoknya, pasokan ayam, ikan patin, dan ikan nila akan ditambah, dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments