P. Raya

Menjelang Nataru TNI Siap Membantu Polri Dalam Pengamanan Wilayah

PALANGKA RAYA  - Korem 102 Panju Panjung  siap kerahkan pasukan untuk mebantu Polri dalam pengamanan wilayah Kalimantan Tengah saat menjelang perayaan Natal Desember 2021 dan Tahun baru Januari 2022 dengan mengarahkan pasukan dibeberapa titik yang dianggap vital.

Menjelang perayaan Natal dan tahun baru Korem 102 Panju Panjung siap bersinergi membantu Polri dalam pengaman wilayah-wilayah yang ada di Kalimantan Tengah. Pengamanan tersebut dilakukan dengan mengerahkan pasukan di beberapa objek vital.

Mayor Mahsun Abadi Kepala Penerangan korem 102 Panju Panjung mengataka untuk pengamanan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun baru 2022. korem 102 Panju Panjung menyiapkan pasukan untuk membantu Polri dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah beserta instansi-instansi terkait dalam pengamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Mayor itu menjelaskan untuk titik-titik yang menjadi perhatian yaitu antara lain perbatasan antara provinsi, perbatasan antara kabupaten, kemudian tempat-tempat objek vital seperti pusat perbelanjaan kemudian pasar dan juga di tempat-tempat yang diyakini menjadi pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Di samping itu pada era pandemi yang masih belum berahir ini Kapenrem juga menghimbau bagi warga masyarakat agar tetap konsisten mematuhi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sehingga dengan begitu komitmen bersama untuk menaati 5M diharapkan pandemi ini tidak berkepanjangan karena akan terus diupayakan pemerintah beserta TNI/Polri dan stakeholder terkait untuk mengejar dan mewujutkan herd Immunity bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments