P. Pisau

Menuju Kabupaten Layak Anak, DP3AP2KB Lakukan Koordinasi Dengan OPD

PULANG PISAU – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Pulang Pisau dr Bawa Budi Raharja didampingi Sekretaris Badan Ma’ruf Kurkhi mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) dan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Pulang Pisau.

Kepala Diskominfostandi Moh. Insyafi didampingi Plt. Sekretaris Diskominfostandi, Lisa Navtratilova, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo menyambut baik kunjungan ini, sebagai bentuk koordinasi antar lembaga dalam rangka persiapan penilaian dan evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Kami berharap OPD terkait untuk membantu, terutama dalam pengumpulan dokumentasi untuk menunjang penilaian dan evaluasi kabupaten layak anak,” ucap dr. Budi Raharja.

Sementara itu Moh. Insyafi menginginkan saling koordinasi dan sinergi menjadi kunci utama dalam mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau sebagai Kabupaten Layak Anak “kita terus berusaha melakukan strategi untuk mewujudkan Pulang Pisau sebagai Kabupaten Layak Anak, untuk itu perlu koordinasi yang matang dan saling mendukung antar OPD,” ungkap Moh. Insyafi.

Keinginan yang sama juga dingkapkan Kepala Bidang penataan Ruang, DPUPR Pulpis Ferdinand Yacob Vella, saat menerima kunjungan DP3AP2KB, “kami siap mewujudkan Pulang Pisau sebagai Kabupaten Layak Anak.” Ungkap Yacob.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments