Bartim

Meriahkan Hut Iwo Ke 12, Pengurus Daerah Barito Timur Gelar Lomba Mancing

TAMIANG LAYANG - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online atau PD IWO Kabupaten Barito Timur merayakan hari ulang tahun ke-12 IWO dengan mengadakan lomba memancing untuk wartawan di objek Wisata Luaw Banse, Desa Jaweten, Selasa 20 Agustus 2024.

Kegiatan diadakan secara sederhana, namun acara itu penuh kegembiraan dan suasana kekeluargaan. Panitia juga menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah serta berbagai hadiah berupa peralatan memancing sebagai hadiah bagi pemenang dan hadiah doorprize.

Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Barito Timur, Boy Tanriomato usai kegiatan dalam keterangannya menjelaskan, perlombaan memancing itu diadakan untuk memperingati hut ke-12 IWO serta Hut Ke-79 Kemerdekaan RI.

Lebih lanjut Boy menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya sengaja mengundang seluruh teman-teman wartawan yang bertugas di Barito Timur, dengan tujuan agar wartawan di Barito Timur tetap kompak dan solid sekalipun berada di organisasi yang berbeda.

Boy berharap ke depan ketika organisasi lain mengadakan kegiatan serupa, seluruh wartawan di barito timur juga dapat terlibat atau mendukung. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini kebersamaan wartawan di Barito Timur semakin kuat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments