Barsel

Meski Diguyur Hujan Deklarasi Terbuka Paslon Eddy-Tanto Berjalan Lancar

BUNTOK - Meski diguyur hujan Deklarasi terbuka Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Eddy Raya Samsuri-Kristianto (Eddy-Tanto) berjalan lancar. Di kantor DPD Golkar, Selasa, 28 Agustus 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri jajaran partai partai politik pengusung yakni Golkar, Demokrat, PAN dan Perindo. Selain membacakan deklarasi bersama, seluruh partai politik pendukung dan pengusung menandatangani piagam deklarasi.

Tak hanya itu, pasangan calon bupati dan wakil bupati juga membubuhkan tanda tangan. Ketua PAN Barsel Ideham, dalam deklarasi mengatakan semua disini baik partai pendukung dan pengusung menginginkan kemenangan.

“Mari kita bersatu dan bersama-sama menyatukan dukungan, kompak dan solid untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Eddy-Tanto,” kata Ideham.

Idariani, ketua DPC partai Demokrat Barsel mengatakan rekomendasi partai atau surat dukungan tunggal Eddy Raya Samsuri.

“Artinya, kita demokrat gass full tanpa rem mendukung penuh paslon Eddy-Tanto. Mari kita bersama-sama baik partai pendukung dan lainnya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati ini,” ajak dia.

Kemudian ketua Perindo Mastini, mengatakan pihaknya merupakan partai pengusung mendapatkan 2 kursi pada pemilihan legislatif.

“Kami tidak hanya mengusung, namun juga mendukung sepenuhnya dan siap berjuang sekuat tenaga mengarahkan massa. Bersatu dalam wadah yg sama untuk memenangkan Eddy-Tanto,” kata dia.

Ketua DPD Golkar, Eddy Raya Samsuri juga mengajak semua bersatu, kompak dan sulit berjuang bersama agar menang dalam kontestasi Pilkada.

“Karena kita ingin memajukan dan mensejahterakan masyarkat. Terima kasih semua kepada seluruh partai pendukung maupun pengusung,” kata dia.

Sementara itu sebagai bakal calon Bupati Eddy Raya Samsuri mengatakan setelah ini langsung mendaftar ke KPU untuk mendaftar.

“Mari kita ciptakan pemilu damai dan bersih,” kata dia

Jika terpilih nanti, Tugas kepala daerah berat dan beban tinggi, agar bisa bertanggungjawab.

“Kami ingin terpilih untuk yang kedua kali dan siap menjalankan amanah, tp kami yakin karena berjuang bersama niscaya bisa.

Ujung tombak ekonomi apalagi dekat IKN dan kita putra daerah. Kita harus bisa membangun daerah. Tanpa bapak dan ibu kami tidak akan bisa oleh karena itu mari bersama sama menyatukan semuanya, sehingga bisa terpilih menjadi Bupati, ,” ucap dia.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments