P. Raya

Pdt. Marcel Saerang Sangat Kagum Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Toleransi yang sangat Luar Biasa

PALANGKA RAYA - Kalteng Bermazmur Dalam Rangka Peringatan  Hari ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Kegiatan Dilaksanakan di Bundaran Besar, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Senin Malam (26/8/2024).

Kalteng bermazmur Dengan Penceramah Marcel Saerang, S.E., M.Th. A Pastor at Tiberias Church, saat usai kegiatan Kalteng bermazmur mengatakan, "Selamat malam acara ini sungguh sangat luar biasa bagaimana kita melihat Kalteng bermazmur, Kalteng menjadi satu daerah yang begitu sangat  toleransi, "ucap Marcel.

Satu acara yang menunjukkan bahwa gubernur dan wakil gubernur  Kalteng sangat toleransi yang sangat luar biasa, yang sangat perhatian kepada masyarakat Kalteng, untuk mengadakan kegiatan Kalteng bermazmur untuk memuji puji pujian mengagungkan nama tuhan, untuk berdoa untuk masyarakat Kalteng,"jelasnya.

Lebih lanjut Marcel menyampaikan, Dan kita tentunya berdoa kiranya Gubernur H. Sugianto Sabran dan wakil Gubernur H.Edy Pratowo semakin diberkati Tuhan, semakin dipakai luar biasa, kepada bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, terima kasih atas segala yang telah diberikan kesempatan saya untuk mendoakan masyarakat Kalteng dalam doa dan  nama tuhan.

Ia menambahkan, acara Kalteng bermazmur terus dilaksanakan sehingga benar benar Kalteng menjadi tempat yang indah ,tempat yang nyaman, tempat yang diberkati Tuhan Aamiin.

“Salam hormat buat yang kami kasihi sekalian ,sekali lagi yang kami hormati Pak H.Suginato Sabran dan Pak H.Edy Pratowo ,yang kami kasihi semoga berkat dan berkah selalu Amin God Bless,"Tutup Marcel.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments