P. Pisau

Miliki Komitment Akuntansi Yang Tinggi, Bupati Pulang Pisau Terima Penghargaan

PULANG PISAU – Atas komitmen yang tinggi untuk bekerjasama, bersinergi, dan berkontribusi dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan pembinaan Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Bupati Pulang Pisau menerima penghargaan Hapakat Award Peringkat I Kriteria Pemerintah Daerah Dengan Kontribusi Terbaik Dalam Kegiatan Pembinaan Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati pulang Pisau Pudjirustaty Narang Ruang Rapat Bupati Kabupaten Pulang Pisau belum lama ini, yang diserahkan oleh Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pembedaharaan (PJPb) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Bupati mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini, “ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja jajarannya dalam roda pemerintahan, dan kita perlu tingkatkan untuk meraih prestasi di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Bupati.

“Penganugerahan ini merupakan rangkaian tugas fungsi pengawasan serta evaluasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah dalam menjalankan peran sebagai Regional Chief Economist (RCE),” ungkap Hari Utomo.

RCE adalah sebuah metode evaluasi sinergitas, kolaborasi antar unit keuangan pemerintah daerah dan kementerian untuk mengawal pelaksanan APBN demi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kalimantan Tengah.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments