P. Raya

Motivasi Personel, Rumah Sakit Bhayangkara Beri Penghargaan

Rumah Sakit Bhayangkara - Hujan lebat yang turun dari langit Bumi Tambun Bungai pagi itu tak menghalangi pelaksanaan Upacara Bendera dan pemberian penghargaan kepada personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Senin (19 September 22) pagi.

Hadir dalam upacara itu, pejabat utama Rumah Sakit, anggota Polri, ASN Polri dan Pegawai Badan Layanan Umum (BLU) Non PNS atau Tenaga Kontrak Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara setempat.

Upacara bendera dan pemberian penghargaan kepada personel ini, merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang diselenggarakan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya dalam rangka mengingat jasa para pahlawan sekaligus bentuk pembinaan disiplin para personel dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto yang bertindak sebagai inspektur upacara turut basah kuyup bersama para personel yang mengikuti upacara mulai dari penaikan bendera, penyerahan penghargaan kepada personel yang memiliki kinerja baik dan dedikasi tinggi,

“Hujan ini justru berkah, Saya bangga kepada kalian karena telah berhasil mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk perjuangan dan jiwa patriotisme,” tutup dr. Anton Sudarto, sambil tersenyum. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments