Nasional

Motor Vs Mobil Adu Banteng Di Sekadau, Tiga Orang Terkapar Di Badan Jalan

SEKADAU - Dari video warga, tiga orang terkapar di badan jalan setelah mengalami tabrakan antara sepada motor dengan mobil. Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Sekadau - Sintang Dusun Gonis Rabu, Desa Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimatan Barat, Sabtu 24 Juni 2023. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan tersebut, namun tiga orang, penumpang sepeda motor mengalami luka cukup serius.

Kejadian bermula ketika sepeda motor honda vario melintas dari arah sekadau menuju sintang. Pada saat melewati TKP, terdapat sebuah truck tangki mitsubishi dengan nomor polisi 2346 dg, yang terparkir di pinggir jalan dan memakan badan jalan.

Akibat kecalakaan tersebut pengendara Honda Vario, Nova Widodo, 46 tahun mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kaki kanan serta luka di punggung. Sedangkan istrinya, Nurhayani Fahriza, 40 tahun luka lecet di tangan kanan, sedangkan anaknya Fahri Syawal Fathullah, 6 tahun luka pada bagian perut. Begitu juga dengan pengendara mobil cayla mengalami luka memar di pergelangan tangan sebelah kiri.

Iptu Pandi Hadi, Kasat Lantas Polres Sekadau membenarkan, ketiga korban pengendara sepeda motor honda vario telah dibawa ke rumah sakit Sekadau, untuk korban atas nama Fahri Syawal Fathullah, tahun saat ini telah dirujuk ke rumah sakit di Pontianak untuk pengobatan lebih lanjut.

Kejadian tersebut dalam penanganan unit gakkum, satlantas polres Sekadau. Kedua kendaraan yaitu sepeda motor honda vario dan mobil cayla keduanya mengalami kerugian materil diperkirakan sebesar 10 juta.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments