P. Raya

Muhammad Reza Prabowo Gelar Tasyukuran HUT Ke 32 Tahun Hari kelahirannya

PALANGKA RAYA - Plt. Kadisdik  Provinsi Kalteng Muhammad Reza Prabowo  Tasyukuran Dalam Rangka Hari Ulang tahunnya yang ke 32 Tahun yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Jumat 21 Juni 2024.

Dalam sambutannya Muhammad Reza Prabowo mengatakan, mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Islam sampai saat bisa menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dalam dunia pendidikan.

“Semoga saya menjadi lebih baik lagi di beri umur panjang dalam menjalankan tugas dan  sebagai Plt.kadisdik mengemban tugas yang amanah bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan di masyarakat khususnya di Kalteng, dan program program yang sudah berjalan bisa membantu khususnya mahasiswa/mahasiswi maupun siswa siswi SMP,  SMA,SMK, dan SLB tersalurkan tepat sasaran,"tuturnya.

Lebih lanjut Muhammad Reza mengucapkan penghargaannya kepada para undangan yang hadir dalam Tasyukuran /syukuran untuk memberikan selamat .

“Semoga kedepannya Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng semakin baik dan untuk melanjutkan pembangunan, yang nantinya akan diteruskan oleh generasi generasi yang akan datang,"Tutup Reza.


 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments