P. Raya

BNNP Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

PALANGKA RAYA - Donor Darah  Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)  Tahun 2024. Kolaborasi BNN Provinsi Kalteng Dan PMI Kota Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan di Halaman  TVRI, Palangka Raya  Minggu Pagi, 23 Juni 2024.

Kepala BNN Provinsi Kalteng Dr. Joko Setiono,SH.,S.I.KM.M.Hum Mengatakan, Memperingati Hari Anti Narkotika Nasional BNN Provinsi Kalteng salah satu kegiatannya yaitu,Donor darah ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika dan P4GN, sehingga masyarakat teredukasi. Diharapkan terbangun ketahanan untuk diri sendiri dan untuk ketahanan keluarga terbentuk ini yang kita harapkan.

Pada semarakkan HANI Tahun 2024, Kepala BNN Provinsi Kalteng, Dr. Joko Setiono, SH., S.I.K., M.Hum turut berpartisipasi dalam mendonorkan darah bersama dengan 53 orang peserta lainnya yang berasal dari masyarakat dan pegawai BNN Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut Kepala BNN Provinsi Kalteng menambahkan, Adapun kegiatan Donor Darah tahun ini mengangkat tema "Setitik Darah Bersinar Menyelamatkan Banyak Nyawa" berkolaborasi dengan PMI Kota Palangka Raya. Selain kegiatan donor darah juga dilakukan KIE seputar rehabilitasi penyalahguna dan bahaya narkoba dengan menggunakan alat peraga. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan diharapkan dapat mewujudkan Kalteng Bersinar (Bersih dari Narkoba). 

Pada kegiatan ini hadir  dr.Maria Dewi Purwati, kepala UTD (Unit Transfusi Darah) Kota Palangka Raya, dan PJU BNN Provinsi Kalimantan Tengah.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments