Kalteng

Muhammadiyah berperan besar lahirkan Generasi Pemimpin

Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua DPRD Murung Raya menyampaikan langsung  ucapan selamat berkat terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta selama tiga hari berturut turut dari tanggal 18-20 November 2022, yang lalu.

Harapannya kongres ini dapat berjalan dengan lancar dan Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan terbesar dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan negara.

“Atas terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan kita dapat terus mengabdi kepada masyarakat di  segala bidang baik agama, pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi, agar Negara Indonesia semakin maju menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujarnya , pada Sabtu (19/11/2022).

Ia melanjutkan, Muhammadiyah sebagai organisasi kemasyarakatan telah memberikan kontribusi yang signifikan dan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri,sebagai organisasi penting yang turut melahirkan Generasi Indonesia telah tercatat dalam sejarah,” tambahnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments