Kalteng

Mura Bermazmur 2023: Merayakan Kebahagiaan dan Bersyukur Bersama

PURUK CAHU, –  Sabtu, 12/08/2023, Bertempat di GOR Futsal Tana Malai Tolong Lingu,  Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus, turut hadir dalam acara Mura Bermazmur. Kegiatan rohani ini disambut baik oleh Heriyus, yang berharap bahwa Mura Bermazmur bisa menjadi agenda rutin dan dilaksanakan setiap tahun.

Mura Bermazmur merupakan wujud ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat dan karunia-Nya selama ini. Menurut Heriyus, kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah daerah kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani, dalam bidang keagamaan. Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Politikus PDIP Mura ini mendukung dan berharap agar Mura Bermazmur dapat diadakan secara rutin, bahkan setiap tahun. Ia menyatakan dukungan penuhnya untuk acara ini dan berharap agar semakin banyak umat Kristiani dapat merasakan manfaat dari Mura Bermazmur.

Sebelumnya, Perdie M Yoseph selaku Bupati Murung Raya, telah mengajak umat Kristiani untuk bersyukur dan berterima kasih atas berkat, kesehatan, dan banyak hal lain yang telah diberikan oleh Tuhan. Mura Bermazmur menjadi momen di mana pujian dan syukur disampaikan oleh umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja yang ada di wilayah Murung Raya. Acara ini melibatkan anak-anak, remaja, pemuda, dan masyarakat umum, semuanya datang bersama untuk merayakan kebahagiaan dan bersyukur bersama-sama.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments