Business

Muscab DPC PAN Ke V Se Kabupaten Kapuas

KAPUAS - Partai Amanat Nasional atau PAN Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Musyawarah Cabang atau Muscab DPC PAN ke lima yang berlangsung pada sabtu, 2 oktober 2021 kemarin.

Musyawarah Cabang DPC pan Kabupaten Kapuas ke lima yang dilaksanakan di aula rumah pan jalan Mahakam Kuala Kapuas dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Kalteng, Haji Ahmad Diran yang sekaligus membuka kegiatan muscab tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memilih para Ketua DPC PAN Kecamatan Se Kabupaten Kapuas tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, kemudian hadir pula Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Hajah Marlina dan para pengurus DPW PAN Provinsi Kalteng dan Ketua DPD PAN Kapuas, Haji Ahmad Zahidi Berserta Para Pengurus DPD PAN Kapuas.

Acara pembukaan kegiatan muscab DPC PAN Kapuas ke lima ini juga disertai peresmian aula rumah pan Kabupaten Kapuas yang berlokasi di jalan Mahakam Kuala Kapuas.

Ketua DPW Pan Kalteng, Haji Ahmad Diran, mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional adalah Partai yang terbuka. Karena itu ia berpesan kepada DPD PAN Kapuas dalam merekrut para calon anggota legislatif atau caleg tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas, Haji Ahmad Zahidi mengatakan, dilaksanakannya muscab DPC PAN ke lima ini adalah merupakan pembuka awal dalam rangka menghantarkan para kader pan untuk betul-betul mengabdi kepada masyarakat melalui perjuangan legislatif.

Untuk itu. Ahmad zahidi menargetkan pada pemilu mendatang, Partai Amanat Nasional Kapuas mampu meraih maksimal tujuh kursi dan minimal lima kursi legislatif.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments