Business

MUSDA ke-III  Majelis Daerah KAHMI di Hotel Danum

PALANGKA RAYA - Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya menggelar Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-lII di Swiss-belhotel Danum, Palangka Raya, Minggu 19 Desember 2021.

Ketua Pelaksana MUSDA Ke-IIl ini, Andi Wirahadi Kusuma menuturkan bahwa fokus dari kegiatan ini adalah laporan pertanggungjawaban terdahulu yang juga dilanjutkan dengan kegiatan Diskusi Publik dan pemilihan pengurus yang baru.  "Ada lima Calon Kandidat yang akan menjadi Presidium KAHMI Kota Palangka Raya", Tuturnya.  

Ditempat yang sama, Ketua Umum KAHMI Provinsi Kalteng yang di Wakili oleh Sekretaris Umum, H. Daryana, SE menyampaikan dengan diadakannya MSDA ini dapat mengoptimalkan fungsi KAHMI yang juga sebagai wadah berhimpun alumni HMI, untuk memberikan keteladanan intelektual bagi Umat dan Bangsa dalam rangka mencapai tujuan  KAHMI.

"Dengan sumber daya KAHMI yang potensial. Saya yakin, Insya Allah KAHMI Kota Palangka Raya bisa bekerjasama menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat untuk mendukung program Kota "Cantik" Palangka Raya", Ucap H. Daryana. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MD KAHMI Palangka Raya berserta pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya selama kepengurusan ini. "Selamat bermusyawarah, semoga terpilih kader- kader terbaik HMI untuk memimpin MD KAHMI Palangka Raya", Tutup H. Daryana.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments