P. Raya

Musrenbang Kec. Sabangau Ta 2025: Warga Sabaru Harapkan Realisasi

PALANGKA RAYA - Kecamatan Sabangau menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2025, di aula Kecamatan Sabangau, pada selasa (16/01/2024).

Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Sabangau tahun anggaran 2024 tersebut menghasilkan 142 usulan yang dihimpun dari Musrenbang  6 Kelurahan dalam lingkup Kecamatan Sabangau.

Camat Sabangau Teguh Margiono berharap, usulan dari beberapa kelurahan tersebut bisa di akomodir pihak Kota Palangka Raya, terutama terkait masalah infrastruktur seperti jalan, jembatan dan drainase yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Senada yang diharapkan masyarakat Kelurahan Sabaru melalui ketua Lembaga Perbedayaan Masyarakat Kelurahan Sabaru, Eliel,S.Pd berharap usulan prioritas infrastruktur bisa diakomodir oleh pemerintah.

Musrenbang Kecamatan Sabangau di hadiri sekaligus di buka oleh Pj.Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu bersama Satuan Organisasi Perangkat Daerah dan 6 Lurah dalam lingkup Kecamatan Sabangau, tokoh masyarakat serta Ketua LPMK sekecamatan Sabangau.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments