P. Pisau

Musrenbang RKPD 2025 Fokus pada Ketahanan Ekonomi dan Lingkungan

PULANG PISAU - Musrenbang RKPD Tahun 2025 kali ini mengusung tema, "Penguatan Ketahanan Ekonomi Mandiri dan Berwawasan Lingkungan". Bertempat di aula Bepperida, Pulang Pisau, pada Kamis (28/3/2024), yang dibuka langsung oleh Penjabat Bupati (Pj) Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, menggelar acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang melibatkan segenap  unsur Forkopimda, Sekda, para asisten, kepala OPD, dan para camat se-Kabupaten Pulang Pisau tentunya yang turut hadir di acara tersebut.

Tentunya dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD ini bertujuan untuk menyempurnakan rancangan akhir RKPD dalam rangka perencanaan pembangunan untuk Tahun 2025 mendatang di Pulang Pisau.

Yang mana hal ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Pulpis dihadapan wartawan setempat, “ini merupakan hasil rekapitulasi usulan prioritas dari Musrenbang tingkat desa/kelurahan dan kecamatan, yang kemudian akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing OPD," ungkapnya lugas.

Diketahui bahwa dominasi usulan yang diajukan, baik dari tingkat desa/kelurahan maupun kecamatan, masih berkisar pada bidang infrastruktur, kesehatan, dan beberapa bidang lainnya.

Sehubungan dengan hal ini, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau berkomitmen untuk mengakomodir dan merealisasikan usulan-usulan pembangunan skala prioritas sesuai dengan keinginan masyarakat secara bertahap, mengutamakan skala prioritas saat ini, agar prosesnya dapat berjalan lancar dan efisien.

 

(Era)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments