P. Raya

Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII BPD Muda HIPMI Kalteng

PALANGKA RAYA  – Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Prov. Kalteng. Kegiatan ini berlangsung di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Senin  7 Maret 2022.

HIPMI Kalteng dapat lebih berkolaborasi dan membantu Pemerintah Daerah, dalam proses pemulihan ekonomi di Kalimantan Tengah akibat Pandemi Covid-19 yang melanda.

Lies berharap, HIPMI hendaknya sejalan dengan program pembangunan Prov. Kalteng sehingga karya para pengusaha HIPMI yang dihasilkan dapat bermanfaat untuk kemajuan daerah dan masyarakat, semakin dapat dirasakan oleh masyarakat, serta mencapai sasaran yang optimal, berdayaguna dan berhasilguna.

“HIPMI sebagai Organisasi yang menghimpun anak muda, merupakan Organisasi yang berpengaruh dalam membuka lapangan pekerjaan, Saya minta HIPMI Provinsi Kalimantan Tengah tetap bergengsi di daerah ini, terlebih dalam menghadapi Pandemi COVID-19 yang melanda”, pungkas Lies.

MUSDA XVII BPD HIPMI Kalteng dihadiri langsung Korwil Jawa-Kalimantan BPP HIPMI Axcel Narang, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait, Ketua KADIN Kalteng H. Rahmat Nasution Hamka, Wakil Ketua Umum HIPMI Kalteng H. Ahmad Ruswandi, Sekretaris Umum HIPMI Kalteng Anang Rusdi, Bendahara sekaligus Calon Ketua BPD HIPMI Kalteng Deden Agustiar Sabran serta Pimpinan Perbankkan serta Ketua BPC HIPMI se-Provinsi Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments