Katingan

Natal Gabungan, Bupati Harap Umat Kristiani Jadi Agen Pembawa Damai

KATINGAN – Natal Gabungan Korpri, TNI, Polri, PKK, GOW dan DWP Kabupaten Katingan, Bupati Sakariyas, harapkan, umat Kristiani dapat menjadi agen pembawa damai. Disebutkan Sakariyas, sebagai agen pembawa damai, mampu memperbaiki kualitas diri, baik dalam hubungannya dengan Tuhan, sesama, maupun dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada.

“Inilah harapan, kalau kita bisa menjadi agen pembawa damai, tentunya, kita mampu berkarya dalam berbagai bidang, termasuk dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Katingan,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, Rabu (25/01/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Sakariyas, makna Natal itu sendiri, sebagai perwujudan hidup dalam kesederhanaan dalam damai, kasih antar sesama yang dapat dijadikan sebagai pondasi terwujudnya persatuan dan kesatuan di Kabupaten Katingan.

“Inilah yang perlu kita maknai dalam melaksanakan ibadah Natal itu sendiri,” Katanya.

Bahkan, diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, Kabupaten Katingan merupakan daerah yang beraneka ragam, suku, ras, agama, adat istiadat, bahkan pilihan, sehingga persatuan, persaudaraan terus ditingkatkan.

“Dengan adanya keberagaman dan latar belakang kehidupan, maka persatuan dan persaudaraan wajib dipertahankan dan ditingkatkan,” Harapnya. 

Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, khususnya bagi kaum Nasrani, Sakariyas berharap ditahun 2023, bersama-sama terus berpartisipasi bagi pembangunan di Kabupaten Katingan.

“Mari bersama, kita bangun Kabupaten Katingan ini dan terus mendukung setiap program yang di lakukan Pemerintah Daerah,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments