P. Raya

Natalia Minta Pemda Lakukan Terobosan Pada Sektor Ekonomi

PALANGKA RAYA - Natalia meminta kepada pemda baik provinsi, kabupaten dan kota agar dapat terus melakukan terobosan pada sektor ekonomi.

Dia mengatakan, hal itu perlu dilakukan tujuanya yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Perekonomian menjadi sektor yang sangat penting dan harus bisa dijadikan sebagai salah satu prioritas perhatian pemerintah.

"Terobosan atau inovasi harus dilakukan agar roda perekonomian bisa terus bergerak. Sebab, daerah ini harus mengalami perkembangan dan maju kedepan, serta masyarakatnya pun bisa sejahteratera," ucapnya, ujarnya, Senin 24 Juli 2023.

Disebutkannya bahwa, setiap tahun pertumbuhan penduduk disuatu daerah pastinya akan terus tejadi. Oleh karenanya sangat perlu adanya terobosan pada sektor perekonomian untuk meminimalisir tingkat pengangguran serta kemiskinan.

Selain itu, terobosan juga bisa menjadi pemacu penguatan pada sektor ekonomi khususnya di Kalteng dalam rangka menghadapi berbagai isu yang berkembang dan terjadi misalnya resesi ekonomi maupun inflasi yang diakibatkan naiknya sejumlah harga barang dan jasa.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments