P. Raya

Natalia Minta Pemko Segera Bangun Jalan dari Mungku Baru Ke Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Natalia meminta kepada Pemko Palangka Raya agar segera membangun infrastruktur jalan dari Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit menuju Palangka Raya.

Menurut Natalia, akses jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Mungku Baru karena masyarakat sudah lama mendambakan akses jalan di wilayah setempat untuk menunjang aktivitas menuju Palangka Raya atau sebaliknya.

"Saat melaksanakan reses perseorangan belum lama ini, saya menerima aspirasi masyarakat di Kelurahan Mungku Baru, salah satunya mengenai pembangunan infrastruktur jalan itu. Mereka berharap aspirasi tersebut dapat segera ditindak lanjuti," kata Natalia, Jumat, 26 Agustus 2022.

Natalia mengungkapkan dari 7 kelurahan di wilayah Kecamatan Rakumpit setidaknya ada 5 kelurahan yang belum memiliki infrastruktur memadai, salah satunya Mungku Baru.

"Menurut informasi yang saya dapatkan, aspirasi ini disampaikan sudah berulang kali tapi belum juga direalisasi hingga saat ini, sudah berapa kali berganti Wali Kota namun masih tidak ada perhatian," ujarnya.

Natalia menyebut, dimasa kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya saat ini yakni Fairid Naparin, masyarakat sangat berharap akses jalan yang sangat penting dan vital itu bisa dibangun atau direalisasikan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments