P. Raya

Duwel Rawing meminta Pemda Bantu Stabilkan Harga Karet di Kalteng

PALANGKA RAYA - Usai melakukan reses disejumlah daerah, seperti di Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan,  Anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengata-kan masyarakat disejumlah daerah di Kalteng berharap agar pemda bisa membantu men-stabilkan harga karet.

"Harga karet disana sangat murah dan tidak stabil, maka dari itu masyarakat berharap pemda bisa membantu menaikan atau menstabilkan harga karet, sehingga pendapatan masyarakat dari usaha itu bisa meningkat," ucapnya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Duwel mengungkapkan sebagian masyarakat di Desa Samba Bakumpai merupakan petani karet yang perekonomiannya sangat bergantung dengan usaha tersebut, dan apabila kondisi harga tidak stabil maka para petani karet ini mengalami kesulitan perekonomian.

Oleh karena itu peran pemerintah sangat diharapkan dalam upaya mencarikan solusi guna menstabilkan harga karet di Kalteng ini, sehingga perekonomian masyarakat khususnya petani karet bisa terbantu serta meningkat untuk menopang kehidupan keluarga.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments