P. Raya

Nenie A Lambung Meminta Pemkot Agar Sekolah Dan Puskesmas Rusak Segera Diperbaiki

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung meminta pemerintah kota setempat melalui instansi terkait, agar segera memperbaiki fasilitas sekolah dan puskesmas yang mengalami kerusakan parah.

"Kalau pihak eksekutif tidak memperbaiki atau meningkatkan fasilitas gedung sekolah dan puskesmas yang rusak, itu artinya mereka tidak mendengarkan pokok-pokok pikiran DPRD yang sering kami sampaikan melalui rapat paripurna," katanya, Rabu 8 Februari 2023.

Dia mengatakan, bangunan sekolah dan puskesmas yang rusak di beberapa kecamatan, terutama yang berada di pinggiran kota sangatlah penting. Peningkatan fasilitas sekolah tentunya bisa membuat nyaman para peserta didik untuk mengikuti proses belajar mengajar, setiap harinya.

Ia menambahkan, agar sejumlah sekolah dan puskesmas yang rusak tersebut mendapatkan perhatian dari instansi terkait. Tentunya kepala daerah harus melakukan pengecekan lokasi mana saja sekolah dan puskesmas yang betul-betul mengalami kerusakan yang cukup parah, dapat diperbaiki di tahun ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments