P. Raya

Nenie A. Lambung : Pembangunan Di Palangka Raya Harus Utamakan Mutu dan Kualitas

PALANGKA RAYA – Pemkot Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan di wilayah Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

Adanya program pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya mendapatkan apresiasi dan masukan dari kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota setempat.

Terkait hal tersebut, Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung mengungkapkan, dalam pelaksanaan proyek infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kota, jangan sampai mengabaikan mutu serta kualitas pembangunan fisik.

“Pembangunan dan peningkatan infrastruktur yang dilaksanakan pada sejumlah kawasan jalan Kota Palangka Raya harus mengutamakan mutu dan kualitas,” jelas Nenie A. Lambung, Kamis 10  Februari 2022.

Legislator dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan bahwa, dalam pengerjaannya jangan sampai asal jadi, sehingga tidak dilakukan perbaikan secara cepat.

“Selama ini tidak sedikit infrastruktur jalan yang dibangun tidak tahan lama. Selang satu sampai dua atau tiga tahun, sudah dilakukan perbaikan lagi,” tuturnya.

Terlepas dari itu semua, pihaknya sebagai wakil rakyat akan selalu mengawasi setiap program-program dari Pemerintah Daerah. Dengan begitu, pembangunan yang sudah dijadwalkan dapat terlaksana dengan baik.

Walaupun,pembangunan proyek fisik saat ini agak berkurang, karena alokasi anggaran yang tersedot untuk penanganan Covid-19.“Namun itu bukan menjadi satu alasan. Sejumlah proyek yang ada tetap mengedepankan mutu dan kualitas yang baik,” tutup Nenie A. Lambung.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments