P. Raya

Nenie Adriati Lambung : Cegah Drainase Tersumbat Dengan Kerja Bakti

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya kegiatan kerja bakti di lingkungan masing-masing. Selain bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan komplek, juga untuk mencegah terjadinya genangan air yang disebabkan oleh sampah yang menyumbat drainase.

"Saat ini Kota Palangka Raya masih sering diguyur hujan dengan intensitas tinggi dan juga deras. Oleh sebab itu  masyarakat jangan lengah menjaga kebersihan drainase, agar apabila terjadi hujan drainase dapat berfungsi secara optimal," katanya,  pada Kamis 30 Maret 2023.

Lebih lanjut, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, selain drainase, masyarakat juga harus memperhatikan kondisi parit dan pengaringan sekitar.

Apabila ada sampah-sampah di drainase, masyarakat juga bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi teknisnya untuk melakukan pembersihan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments