P. Pisau

Ngobrol Bareng Media Tahapan Perekrutan KPPS

PALANGKA RAYA - Ngobrol Bareng Media Dalam Rangka Sosialisasi Tahapan  kampanye Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan di Aula Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kalteng, Rabu (25/9/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)Sastriadi mengatakan, kegiatan pada hari ini mengundang media untuk update informasi terkait tahapan penyelenggaraan pilkada di Kalimantan Tengah,"ucapnya. Pentingnya peran media dalam mendukung pelaksanaan Pilgub 2024. Dan memberikan informasi kepada masyarakat luas untuk Pilkada Mendatang yang akan dilaksanakan pada November 2024.

Sastriadi menjelaskan bahwa melalui media, KPU dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara luas dan efektif.Melalui media, KPU bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan tahapan-tahapan Pilgub, termasuk kampanye, kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Kalteng juga meminta kepada rekan media untuk membantu mensosialisasikan perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Batas umur dari 17 tahun Sampai 55 tahun, dan sesuai prosedur yang berlaku.

Kami mohon bantuan rekan-rekan media untuk mensosialisasikan perekrutan KPPS kepada masyarakat luas. Dan KPU  juga akan Mengadakan acara kegiatan debat pendapat  kandidat Keempat Paslon,"tutup Sastriadi.


(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments