P. Raya

Noorkhalis Ridha Dorong Pemko Palangka Raya Realisasikan Usulan Musrenbang

PALANGKA RAYA - Noorkhalis Ridha, Sekretaris Komisi A, mengharapkan Pemerintah Kota dapat melaksanakan pembangunan tahun 2024 sesuai dengan usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan kebutuhan masyarakat.

Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah. Musrenbang diikuti oleh unsur-unsur penyelenggara negara sesuai dengan kepentingannya dengan turut mengikutsertakan masyarakat.

“Musrenbang adalah salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan. Oleh karena itu, usulan-usulan yang muncul dari Musrenbang harus menjadi prioritas dan diakomodasi oleh Pemko Palangka Raya,” ujar Noorkhalis Ridha, Sabtu 3 Februari 2024.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, pembangunan yang sesuai dengan usulan Musrenbang dan kebutuhan masyarakat akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus berpartisipasi dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments