P. Raya

Wahid Yusuf Dukung Pembangunan Pusat Kuliner di Flamboyan Bawah 

PALANGKA RAYA - Rencana pembangunan pusat kuliner di Flamboyan bawah mendapat dukungan dari Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf. Ia menilai pembangunan itu akan membuka peluang usaha baru dan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Wahid Yusuf mengatakan, pusat kuliner di Flamboyan bawah akan menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Palangka Raya. Ia berharap pusat kuliner itu dapat menampilkan berbagai macam makanan khas Kalimantan Tengah, seperti soto banjar, nasi kuning, amplang, dan lain-lain.

"Selain menarik wisatawan, pusat kuliner ini juga dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar. Mereka bisa membuka usaha kuliner, menjadi karyawan, atau menjadi pemasok bahan-bahan makanan. Ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan," katanya, Sabtu 3 Februari 2024.

Dia juga mengapresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan pusat kuliner di Flamboyan bawah. Ia berjanji akan mengawal proses pembangunan itu agar sesuai dengan rencana dan tidak menimbulkan masalah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments