P. Raya

Nopri Anton Susilo Mendaftarkan Diri Caleg Dapil 1 Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Siap Maju Caleg Dapil I Provinsi Kalteng Nopri Anton Susilo yang akrab dipanggil Silo, telah mendaftarkan diri untuk Caleg Tahun 2024 Daerah Pemilihan Meliputi Kota Palangka raya, Gunung Mas dan Kabupaten Katingan dan sudah mendaftar di Partai Gerindra. Ditemui dalam kegiatan Ulang tahun Gerindra Yang Ke-15 Tahun yang dilaksanakan di Hotel Bahalap Jl. RTA Milono, Palangka Raya Kalteng.

Silo mengatakan dalam wawancaranya, “Saya pribadi sudah mendaftarkan di Partai Gerindra sebagai Caleg untuk Pemilu /Pilkada Tahun 2024 dan saya tidak bisa mengatakan secara detail saat ini.  Pada saatnya nanti saya akan mengatakan kepada rekan-rekan semuanya,” kata Silo.

Untuk Pembangunan Kalteng,  saat ini ia belum bisa mengatakan, yang pasti semoga semuanya berjalan lancar mohon doa dan dukungannya untuk maju ke Pemilu Tahun 2024 ,yang meliputi dapil Pemilihan Kota Palangka Raya,  Gunung mas dan Kabupaten Katingan.

Untuk program dan perjuangan kedepan akan disampaikan kepada masyarakat dan media apabila sudah menjadi daftar calon tetap (DCT) dan mendapatkan nomor urut," pungkasnya".

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments