Nasional

BEM KSI Apresiasi Kapolri dalam Festival budaya pagelaran Wayang Kulit" Wahyu Makutharama

JAKARTA - Dalam rangka menyambut tahun baru 2023 yang digagas oleh Kapolri  berkolaborasi dengan TNI Polri dan ASN , disambut antusias oleh mahasiswa, pemuda komunitas seniman Indonesia, yang dilaksanakan pada hari Jum'at 03/02/2023, sebagai momentum untuk memperat tali Persaudaraan antar TNI, Polri dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia.

Menurut Koordinator Pusat BEM Kristiani Seluruh Indonesia," kegiatan ini sangat positif, terutama  adanya hubungan erat antar TNI dan Polri, mengingat juga sebentar akan memasuki tahun politik, tentu banyak gejolak yang kemungkinan ada gesekan social. Namun kami semakin percaya bahwa melihat TNI dan Polri semakin kuat , semakin solid, tentu kami tidak ada rasa khawatir,” ujarnya.

Carlers Gilbert, Koordinator Pusat BEM Kristiani Seluruh Indonesia (BEM KSI)  juga menambahkan, "Kegiatan ini akan menjadi sejarah baru dimana  mendapatkan rekor Muri dunia untuk Kapolri,” lanjut Charles.

Dirinya sangat bersyukur atas keterlibatan mahasiswa dalam menyaksikan langsung kegiatan dengan penuh suka cita dan sebagai generasi penerus bangsa  berharap kegiatan ini akan terus dilakukan  sebagai event Tahunan, agar tidak luntur termakan oleh jaman dan mengingatkan kami generasi muda,bahwa Indonesia memiliki warisan budaya, untuk terus  dilestarikan.

(Alexis)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments