P. Raya

Partai Gerindra Ingin Melahirkan Orang-Orang Hebat Di Kalteng

PALANGKA RAYA - Partai Gerindra dalam  Usianya yang ke 15 Tahun , gelar peringatan hari kelahirannya di di Hotel Bahalap Rabu 1 Januari 2023. Kegiatan dihadiri Wakil Gubernur mewakili Gubernur Kalteng yang tidak bisa hadir, Wakil Ketua DPRD Provpinsi Kalteng Abdul Razak, Walikota Palangka Raya, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat, dan Dari Ormas Ormas Serta Mahasiswa.

Dalam sambutannya wakil Gubernur Kalteng Edy terlebih dahulu memberikan ucapan selamat untuk partai Gerindra yang Ke-15 Tahun,  Edy mengatakan biar kita berbeda agama suku dan Budaya tapi tetap kita saling menjaga kerukunan keharmonisan antar umat beragama. 

Dalam kesempatan yang sama Sekjen Dari Partai Gerindra Ahmad Muzaini mengata-kan pertama kali memperingati Rangkaian ulang Tahun partai Gerindra yang Ke-15, li diadakan di Kalteng. Sambal menyampaikan pesan Prabowo agar acara dilaksanakan secara Hikmat, dan sederhana.  

Ditambahkan Iwan Kurniawan Ketua Partai Gerindra Kalteng mengatakan juga,  Partai Gerindra Tetap Optimis dan Sangat Mendukung penuh Prabowo untuk maju Ke Pemilu Tahun 2024.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments