P. Raya

Doa Terbaik Bidan Sean Bagi OTK Yang Merusak Balihonya

PALANGKA RAYA - Bidan Sean Bakal Calon DPD RI 2024 atau yang dikenal H. Siti Aseanti, justru mendoakan orang yang merusak baliho baliho miliknya. Saat dirinya dikonfirnasi mengatakan sangat disayangkan perbuatan seperti itu, H. Siti Aseanti hari demi hari semakin akrab di telinga masyarakat Kalteng, namun sangat di sayangkan baleho-balehonya yang sangat familiar menyapa masyarakat dan dipasang di Kabupaten Kapuas dirusak oleh orang tak di kenal. Hal itu terlihat dari sobekan baleho yang seperti disayat dengan sengaja, sedangkan baleho baleho lainnya tidak mengalami kerusakan.

Ketika hal itu dikonfirmasi ke bidan milenial yang berhasil menyita perhatian masyarakat Kalteng ini, bidan Sean mengatakan kerusakan yang disengaja dan kerusakan yang diakibatkan oleh angin jelas sangat berbeda. Namun ia terlihat tenang sembari mendoakan semoga yang berbuat hal tersebut rezekinya semakin baik dan kedepan dapat berbuat sesuatu yang memberikan manfaat untuk orang lain.

Bidan Sean  juga mengatakan kejadian tersebut tidak membuat dia patah semangat, malah membuat dirinya semakin ingin berbuat untuk masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat Nasional.

Bidan sean juga mengatakan dia hanya seorang perempuan biasa yang tidak sepatutnya membuat orang lain menjadi merasa tersaingi. Bidan milenial yang warga Kapuas pengagum R.A KARTINI dan Cut Nyak Dhien ini juga berharap Kepada Bupati sebagai orang tua seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk mengayomi semua dan memberikan rasa aman untuk semua warganya. Terakhir bidan Sean juga mengatakan salam sehat untuk seluruh keluarga masyarakat Kalimantan Tengah.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments