P. Raya

Nuryakin Buka Rakorda Perencanaan Pusat dan Daerah

PALANGKA RAYA - Pembukaan Rakorda Perencanaan Pusat dan Daerah sekaligus Kegiatan Workshop Menggali Ide Bisnis Bagi Wirausaha Pemula, Masyarakat dan Mahasiswa di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu 16 November 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas yang membidangi Koperasi dan UKM Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, para UMKM, Wirausaha Pemula, Masyarakat dan Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta.

Dalam Rangkaian Kegiatan ini dilakukan juga penyerahan secara simbolis Penerimaan Bantuan Produktif Bagi Usaha Mikro dan Kecil Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022. Acara dibuka langsung oleh setda Kalimantan Tengah Nuryakin mewakili Gubernur Kalimantan tengah yang tidak bisa hadir, acara dibuka secara Resmi oleh setda Kalimantan Tengah. 

Sementara itu Nurhani S,Sos.M.Ap mengatakan diadakannya rakorda perencanaan pusat dan daerah dan Worshop UKM, untuk. meningkatkan perekonomian dan menggali wirausaha. Untuk masyarakat diadakan pelatihan pelatihan untuk menghasilkan produk berkualitas cara pemasarannya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments