Nasional

Operasi Keselamatan Kapuas 2023, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Terib Berlalu Lintas

SEKADAU - Polres Sekadau kini sedang melaksanakan operasi keselamatan Kapuas 2023. Operasi keselamatan Kapuas digelar mulai 7-20 februari 2023 mendatang.Operasi keselamatan kapuas 2023 kali ini digelar polres sekadau di jalan merdeka selatan atau simpang jalan panglima naga. Dalam operasi tersebut masih ditemukan sejumlah pelanggar lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sekadau, Akp Much. Shofian, mengatakan pelanggar yang terjaring dalam operasi keselamatan kapuas 2023 diberikan teguran. Para pelanggar juga diimbau untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Kasat lantas mengatakan, pihaknya mengimbau masyarakat terutama pengguna jalan untuk melengkapi administrasi kendaraannya, baik sim maupun stnk. Selain itu, pengendara juga harus memperhatikan kendaraannya agar sesuai dengan standar pabrikan.

Ia meminta pengendara tidak menggunakan knaplop brong yang dapat menganggu pengguna jalan lainnya. Masyarakat juga diimbau untuk tertib berlalu lintas. Kasat lantas mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Ia menegaskan, kecelakaan terjadi akibat adanya pelanggaran lalu lintas.

Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas atau kamseltibcarlantas.

(Yahya Iskandar)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments