P. Pisau

Paket Sembako Bupati Pulang Pisau untuk Kaum Dhuafa

PULANG PISAU - Paket sembako bagi kaum dhuafa itu diberikan secara simbolis  di 5 tempat oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, sedikitnya  2000 paket sembako disediakan untuk kaum dhuafa di wilayah kabupaten Pulang Pisau. 

"saya berharap paket ini diperuntukkan bagi kaum dhuafa, terimakasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pulang Pisau yang telah ikut bersama-sama  dalam penyaluran kepada masyarakat muslim yang berhak mendapatkannya," ucap Bupati Pudjirustaty Narang, Rabu (27/04/2022) langsung kepada awak media.

lokasi penyaluran yang dipilih lakukan secara simbolis, di lima tempat yang terpilih  diantaranya Masjid Agung Arraudhah, Balai Desa UPT Anjir, Masjid Jami’atul Amaliyah di Desa Mintin, dan Masjid di Desa Mantaren 2. serta Masjid Al ikhlas Km 10 Anjir Pulang Pisau.

Sesuai dengan momentum lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini masih bisa  berbagi seperti tahun-tahun sebelum terjadinya pandemi Covid-19. demikian kat Bupati Pudjirustaty Narang.

Dengan harapan "Semoga bingkisan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat muslim dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah," demikian ucapan langsung  orang nomor satu di kabupaten berjulukan Bumi Handel Hapakat ini.  

Dalam, prosesi penyerahan paket sembako tersebut, Bupati didampingi Dandim Kapuas, Sekda Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, Ketua MUI Pulang Pisau, Pengurus PCNU Pulang Pisau, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments