P. Raya

Palangka Raya Fair 2024 Resmi Dibuka

PALANGKA RAYA - Palangka Raya Fair 2024 resmi dibuka dengan meriah oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, di halaman GOR Serbaguna Jalan Tjilik Riwut Km 5. Acara ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 Juli 2024.

Palangka Raya Fair 2024, yang diadakan di halaman GOR Serbaguna Jalan Tjilik Riwut Km 5, resmi dibuka pada tanggal 9 Juli 2024 oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pemko dan Hari Jadi Kota Palangka Raya yang diadakan setiap tahun.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan bahwa Palangka Raya Fair 2024 adalah ajang penting untuk mempromosikan produk lokal dan memperkuat kerjasama antar pelaku usaha dan investor.

Pameran yang berlangsung selama lima hari ini menampilkan beragam stand UMKM yang memamerkan aneka kuliner lezat, produk kerajinan unik, dan layanan publik dari berbagai Dinas. Masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai kuis dan pelayanan publik yang disediakan oleh berbagai Dinas di Palangka Raya Fair 2024.

Palangka Raya Fair 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang promosi dan hiburan, tetapi juga sebagai momentum bagi para pelaku usaha untuk berkembang dan menjalin relasi yang lebih kuat dengan investor. Pemerintah kota optimis bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments