P. Raya

DINKAN Kota Palangkaraya Suguhkan Olahan Makanan UMKM di Palangkaraya Fair 2024

PALANGKA RAYA - Dinas Perikanan Kota Palangkaraya menghadirkan berbagai olahan makanan dari UMKM dalam acara Palangkaraya Fair 2024, yang berlangsung dari 9 hingga 13 Juli 2024 di halaman GOR Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km 5.

Dinas Perikanan Kota Palangkaraya menyuguhkan olahan makanan UMKM dalam Palangkaraya Fair 2024 yang diadakan di halaman GOR Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km 5, dari tanggal 9 hingga 13 Juli 2024.

Ir. Indriarti Ritadewi, M.AB, Kepala Dinas Perikanan Kota Palangkaraya, menyatakan bahwa Palangka Raya Fair adalah ajang promosi dan investasi bagi UMKM di Palangkaraya.

Ia menyambut baik penyelenggaraan palangkaraya fair 2024 ini pasalnya dapat meningkatkan dalam hal promosi hasil olahan umkm, diharapkannya juga dapat berdampak dalam peningkatan perekonomian Masyarakat.

Indriarti juga menambahkan bahwa Dinas Perikanan memperkenalkan produk olahan ikan yang merupakan produk unggulan Palangka Raya.

Dengan banyaknya UMKM yang ada, pertumbuhan ekonomi di Palangkaraya diharapkan akan meningkat. Ia juga menekankan untuk pelaku usaha umkm pentingnya konsistensi dan keseriusan dalam berusaha menjadi kunci kesuksesan.

Palangkaraya Fair 2024 diharapkan dapat memberikan dorongan bagi pertumbuhan ekonomi lokal dengan mempromosikan produk-produk unggulan dari berbagai sektor, terutama produk olahan ikan dari Dinas Perikanan Kota Palangkaraya.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments