P. Raya

Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya Ikut Serta dalam Palangkaraya Fair 2024

PALANGKA RAYA - Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya berpartisipasi dalam Palangkaraya Fair 2024, menawarkan berbagai layanan kesehatan kepada masyarakat selama acara berlangsung dari 9 hingga 13 Juli 2024.

Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya ikut serta dalam Palangkaraya Fair 2024 yang diadakan di halaman GOR Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km 5, dari tanggal 9 hingga 13 Juli 2024.

Drg. Andjar H. Purnomo, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya, menjelaskan bahwa keikutsertaan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan preventif dan promotif kepada masyarakat.

Melalui pemeriksaan ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya secara dini sehingga dapat merencanakan terapi yang tepat jika diperlukan. Drg. Andjar berharap agar kegiatan seperti Palangkaraya Fair ini bisa rutin dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangkaraya.

Dinas Kesehatan juga menyediakan layanan promotif dan preventif, mulai dari penyuluhan hingga pemeriksaan kesehatan dasar, agar masyarakat dapat menjaga kesehatannya sebelum muncul keluhan atau gejala penyakit.

Salah satu pengunjung mengaku merasa terbantu dengan ada nya pemeriksaan gratis yang di berikan di stand dinas Kesehatan kota, yang mana hal ini cukup membantu Masyarakat dalam melakukan pemeriksaan Kesehatan dasar.

Palangkaraya Fair 2024 diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, dan berbagai macam stand yang hadir di sambut antusias warga yang datang.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments