Nasional

Pameran Serba Rupa Airlangga Fotografy Society (APS)

SURABAYA - Manusia terdorong untuk memenuhi tahap kebeutuhan estetis untuk mencapai aktualisasi diri. Kebutuhan yang muncul untuk menciptakan citra diri yang baik dihadapan orang lain. Salah satunya dengan pakaian yang dipakai.  Kali ini aps unair hadir bersama para pengkarya yang telah menunjukan korelasi antar kepribadian dan membagikan dalam sebuah foto. 

Pameran Akbar Imajifest 5.0 : Serba Rupa 2022. Pameran fotografi yang rutin dilakukan Airlangga Fotografy Society (APS).  Di akhir pengurusan Pameran ini mengangkat isu fashion sebagai tema utamanya. Dengan judul serba rupa. Serba rupa merupakan citra yang di ciptakan. Untuk mem-perlihatkan keberagaman dimensi fashion. Melalui karya fotografi. Display karya busana ini berkolaborasi dengan fashion designer lokal. Karya anggota aps.

Manfaat dari pameran ini. Adalah sebagai hiburan untuk masyarakat luas dan penikmat seni. Khususnya warga universitas airlangga . Supaya semakin mengenal karya fotografi dan bidangnya. Yang disajikan secara profesional oleh aps. Pameran serba rupa diadakan pada tanggal 12-16 desember . Pada pukul 14.00 – 20.00 wib. Yang berlokasi di visma gallery jalan tegalsari 35-37 surabaya. Dengan rata-rata jumlah pengunjung sekitar 50 orang setiap harinya.

(Izaghy Irvanda)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments