P. Pisau

Panen Raya, Danrem Disambut Bupati Pulang Pisau

Pulang Pisau – Danrem 102/Panju Panjung didampingi istri disambut Bupati Pulang Pisau di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisau, selasa (22/02/2022) dengan protocol kesehatan yang ketat.

Penyambutan ini dalam rangka kunjungan kerja Danrem 102/ Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya ke Kabupaten Pulang Pisau untuk melaksanakan panen Raya padi Hibrida di desa Mulya Sari, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Danrem didampingi rombongan disambut dengan tarian Khas Adat Dayak yang diawali dengan melakukan tetek atau potong pantan

“ Saya bersama rombongan dating untuk kegiatan food estate, sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Pulang Pisau dan jajarannya,” jelas Danrem.

Usai melakukan ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisau, rombongan ditemani Bupati Pulang Pisau menuju lokasi di Desa mulya sari, Kecamatan pandih Batu untuk melakukan panen raya padi hibrida.

Dalam rombongan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau.
sebelum mengakhiri kunjungannya Danrem 102 Panju Panjung menyempatkan berfoto bersama serta menyerahkan cinderamata kepada Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments